Cara Main GTA San Andreas di Android / HP Kalian Support All OS & GPU 100 % Work


Assalamu’alaikum guys kali ini ane mau ngebagiin link download file GTA San Andreas Original versi mobile yang akan ane bagiin secara gratis tis tisssss… Tanpa ribet dan taku gagal. Langsung aja yaaa kita menuju link download game nya.
Untuk tutorial atau cara penginstallannya kalian bisa mengunjungi ke channel youtube ane. Jangan lupa juga buat kalian agar Subscribe Channel dan share juga video-video ane , agar teman kalian juga tau tentang ini blog dan channel youtube ane. Terima kasih guys udah mau membaca tulisan ane yang mungkin banyak salah-salah kata. Mudah-mudahan tulisan ini juga bisa menjadi manfaat bagi kalian semua yaaaa………Akhir kata .
Wassalamu’alaikum……..

Buat tutorial nya kalian bisa  lihat : KLIK DISINI


Ekstrak apk nya menggunakan zarchiver atau aplikasi semacamnya,
1.install apk seperti biasa
2. Pindahkan file obb ke android/obb/(tempel disini) Done.
Tinggalkan komentar jika ada link yang rusak atau expired.
Link Channel Youtube Tutorial Android :
klik disini

Untuk File Apk dan Obb nya Bisa kalian download di bawah ini :
APK ORIGINAL V 2.0.0 :
LINK 1
LINK 2
LINK 3
DATA / OBB :
LINK 1
LINK 2
LINK 3
Untuk yang bingung cara skip iklan nya saat mau download bisa kalian KLIK DISINI
Lihat juga : 





Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang Cheat GTA San Andreas di Android

Config Mobile Legends Lite Terbaru || Update Event 515 || Config ML Lite Patch Popol & Kupa

Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Patch Popol & Kupa Update Terbaru