Cara Main Game PS 1 di PC atau Lapton dengan EPSXE 2.0.5


Assalamu'alaikum wr.wb

bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga kalian selalu di berikan kesehatan di tengah wabah yang sedang melanda seluruh dunia, khususnya di negara kita ini ya. Juga selalu diberikan kelancaran rezekinya..
Dalam kesempatan ini gua akan share gimana sih cara bermain PS1 di PC kalian ????
oke kalo begitu gua akan jelasin aplikasi yang gua pakai

1. EPSXE versi 2.5.0 ( kalian juga bisa gunakan versi lainnya )download
2. Game beformat bin atau iso

Itu doang cuma 2 ,jadi gak ribet dan susah .
versi pc 
- RAM 512 MB 
untuk link download kalian bisa langsung unduh dibawah ini yaaaa.....

Game PS 1 : DOWNLOAD

EPSXE 2.0.5 : DOWNLOAD ( password : mobilezgaming )

untuk tutorial pemasangannya kalian bisa tonton video berikut ini : 


oke sampai disini sudah jelas kah ????
terima kasih udah mampir ke blog gua ...
gua ucapin terima kasih yang sebesar2nya buat kaliann 


wassalamu'alaikum wr.wb..

Mampir juga ke channel youtube  gua buat next tutorial lainnya ...





Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang Cheat GTA San Andreas di Android

Config Mobile Legends Lite Terbaru || Update Event 515 || Config ML Lite Patch Popol & Kupa

Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Patch Popol & Kupa Update Terbaru