Lag Saat Main Mobile Legends, PUBG, FF dan Game Online Lainnya? Coba Aplikasi Ini Buat Stabilin Jaringan Kamu

 Lag saat main game online 

Assalamu'alaikum wr.wb

bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga kalian selalu di berikan kesehatan di tengah wabah yang sedang melanda seluruh dunia, khususnya di negara kita ini ya. Juga selalu diberikan kelancaran rezekinya..

Nah kali ini gua akan membagikan aplikasi penstabil sinyal di Android kalian . 
Apa Aplikasi nya??? 

Intra Namanya, buat yang belum tau Intra adalah aplikasi yang memungkinkan kita menggunakan jaringan dari server2 yang sudah teruji cepat, stabil, dan pastinya aman untuk privasi kalian . Buat yang sudah tau, Selamat kalian masuk ke blog yang mungkin tidak bermanfaat buat anda, tapi semoga saja tetap menjadi manfaat buat kita semua. aamiin 
Untuk tutorial lainnya kalian bisa masuk ke channel tutorial tentang android, game dan semacamnya, Jangan lupa subscribe juga channel nya : 
Ok, langsung aja kita masuk ke link downloadnya : 

Download :

Untuk cara penggunaan nya bisa kalian lihat di tutorial berikut ini ( Teruji di Speed Test & Game Play Game Online) Tembus 45mbps di jaringan 4G Telkomsel. 






Terima kasih kalian sudah mampir di blog gua yang sederhana ini, semoga bisa menjadi manfaat buat kita semua. Semoga kita semua di berikan kesehatan dan kelancaran dalam urusan kita dan rezeki kita. 
Akhir kata, wassalamu'alaikum wr wb

Lihat juga : 









Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang Cheat GTA San Andreas di Android

Config Mobile Legends Lite Terbaru || Update Event 515 || Config ML Lite Patch Popol & Kupa

Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Patch Popol & Kupa Update Terbaru